Sinergi dengan Masyarakat, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Jumat Curhat di Pinang Mancung

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Sebagai bentuk sinergi dengan masyarakat, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P. yang diwakili Kasat Narkoba AKP JH Panjaitan kembali memimpin giat Jumat Curhat di Warung Emi Jalan Letda Sujono Kelurahan Pinang Mancung Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Jumat (7/7/2023).

Pasa kesempatan itu, Kasat Narkoba AKP JH Panjaitan turut didampingi KBO Sat Narkoba Iptu Aris Dharma Barus, Kanit Binmas Polsek Rambutan Aiptu Renal Khair, Bhabinkamtibmas Aiptu Zulkifli, personel Satreskrim Bripka Fadli Aslam, Lurah Pinang Mancung Supandi dan warga Kelurahan Pinang Mancung. 

Menurut AKP JH Panjaitan, maksud dan tujuan Jumat Curhat adalah untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam hal ini, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Tebing Tinggi yang telah berkunjung ke Lingkungan II Pinang Mancung untuk melaksanakan Jumat Curhat.

Masyarakat berharap kiranya Polres Tebing Tinggi dapat melaksanakan patroli pada jam rawan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menertibkan anak anak muda dalam giat balap liar pada malam hari dan juga perihal penyalahgunaan narkoba yang sudah meresahkan masyarakat.

Mrwakili Kapolres Tebing Tinggi, Kasat Narkoba AKP JH Panjaitan mendengar dan menerima semua keluhan masyarakat serta akan merespons dengan cepat apa yang disampaikan masyarakat. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image