Wako Ahmadi Pimpin langsung Goro Bersama Masyarakat

Daftar Isi


SUNGAI PENUH,INDOMETRO -  Dalam rangkan menyambut HUT RI ke 78 dan untuk menciptakan kebersihan lingkungan, jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Gotong Royong bersama warga masyarakat, Jum'at (28/7/2023).

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir pimpin langsung gotong royong yang digelar serentak  diberbagai titik dalam wilayah Kota Sungai Penuh.



Di dampingi Sekda Alpian dan kepala dinas beserta stafnya, Wako Ahmadi sesampainya di lokasi gotong royong langsung  berbaur bersama masyarakat membersihkan sampah serta memangkas ranting pohon yang berada disepanjang jalan Arrahman Hakim Desa Gedang serta titik wilayah lainnya dalam lingkup Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi, meminta kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan patuh pada aturan yang telah ditetapkan. Untuk membuang sampah pemkota sudah menetapkan jam pembuangan sampah masyarakat pada jam 18.00 Wib sore sampai jam 6 pagi.maka gunakanlah waktu pembuangan sampah itu demi menjaga dan memudahkan pengangkutan sampah. Ungkap Wako.

Gotong royong serentak Pemerintah Kota Sungai Penuh ini menerjunkan alat berat beko loeder dan babera mobil truk pengangkut sampah, serta kendaraan roda tiga guna mempercepat pembersihan.(Heru Sragen).

Posting Komentar



#
banner image