Amankan Ibadah Minggu Kasih, Personel Polres Tebing Tinggi Jaga Gereja GSJA Efrata

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Sebagai upaya mengamankan ibadah Minggu Kasih, personel Polres Tebing Tinggi melakukan penjagaan di Gereja GSJA Efrata, Jalan HM Yamin, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Minggu (13/8/2023).

Tak hanya memberikan rasa aman pada umat kristiani yang menjalankan ibadah, petugas juga menyimpan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaat yang hadir ke lokasi.

Personel yang melaksanakan tugas diantaranya, Ipda Benny S Panjaitan selaku Padal Pam, Aiptu Derman Giawa, Aipda Ahmad Riyanto, Bripka Edo Manalu dan Brigadir Putra Wijayadi.

Dalam arahannya, Ipda Benny S Panjaitan mengatakan tujuan dari patroli gereja dan pengamanan di tempat ibadah gereja, yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani, yang sedang beribadah. 

"Pengamanan ibadah ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Minggu untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat," ungkapnya. 

Adapun Pengkhotbah dalam giat ibadah tersebut adalah Pdt Daniel Sianturi, Sth dengan mengusung tema "Mengalami Terobosan" yang dihadiri sekitar 40 jemaat.


(AS/IY)






Posting Komentar



#
banner image