Anak Sekolah di Wilkum Polsek Rambutan Dapat Bantuan Buku Polri Peduli Budaya Literasi

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Sejumlah anak-anak sekolah mendapat bantuan buku dari giat Polri Peduli Budaya literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara di wilayah hukum Polsek Rambutan Kota Tebing Tinggi, Kamis (24/8/2023).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Rambutan AKP Rustam Efendi, S.Sos dan Wakapolsek Rambutan Ipda Benny S Panjaitan bersama personel Polsek Rambutan dengan membagikan buku di SD Negeri  167643 Jalan karya Lingkungan IV Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Buku-buku yang telah dibagikan yakni buku ilmu pengetahuan, pendidikan Islam hingga buku bacaan khusus anak-anak dan buku-buku tentang tokoh-tokoh pejuang Indonesia. Kegiatan pembagian buku tersebut dalam rangka menyukseskan program Polri Peduli Budaya literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.

Menurut Kapolsek, kegiatan pembagian buku menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa seiring dengan peningkatan literasi. 

"Dengan kegiatan tersebut diharapkan anak anak didik di Kecamatan Rambutan dapat lebih aktif membaca buku guna menjadi generasi yang lebih cerdas," tandasnya. 



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image