Bangun Semangat Kebhinekaan, Rumah Kebangsaan Diresmikan Kapolres Tebing Tinggi

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P diwakili Kasat Bimas AKP BSM Tarigan SH mengatakan dengan diresmikannya Rumah Kebangsaan akan membangun semangat dalam merawat Kebhinekaan Tunggal Ika. Rumah kebangsaan tersebut diresmikan di Jalan Rumah Sakit Umum, Kota Tebing Tinggi Selasa (15/8/2023).

"Saat ini berbagai tantangan dan dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara semakin dinamis, karena itu teruslah jaga keharmonisan sesama anak bangsa,” ucap AKP BSM Tarigan.

Ia mengatakan Sumut patut dibanggakan sebagai miniatur Indonesia. Sehubungan dengan itu keniscayaan ini harus dijaga dan dirawat. Rumah kebangsaan bukan sebagai simbol tetapi sebagai tempat untuk bersama-sama merawat nilai kebhinekaan, dirinya berharap setelah diresmikan rumah kebangsaan ini ada nilai-nilai yang dapat diusung sebagai sebuah pemikiran bagi bangsa dan negara.

Hadir dalam kegiatan, Kasat Intel AKP Suparmen dan KBO Sat Intelkam Iptu Rudy Asman, Kanit 4 Sat Intelkam Ipda Edy Sahputra PS. Kanit 3 Sat Intel Aiptu Errich Riza mewakili Kesbangpol Misiniwati dan tokoh masyarak dan Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi.


(AS/IY)


Posting Komentar



#
banner image