Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Tinjau Pelatihan Pangkas di Kantor Tiga Pilar

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda P Nadeak SH memantau dan meninjau para peserta pelatihan pangkas di Kantor Tiga Pilar Jalan Abdul Rahim Lubis Lingkungan  I Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Senin (21/8/2023).

Selain melaksanakan sambang terhadap warga Lingkungan I Kelurahan Tebing Tinggi yang sedang melaksanakan pelatihan pangkas, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan berbagai imbauan seraya mengucapkan selamat mengikuti pelatihan pangkas.

"Semoga menjadi bekal dan peningkatan kemampuan untuk usaha kedepan," ujarnya. 

Selanjutnya mengimbau apabila ada permasalahan yang terjadi dilingkungan agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kepling serta mengingatkan warga apabila ada menemukan pelaku tindak pidana agar tidak main hakim sendiri atau persekusi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga untuk mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara dijalan dan menginformasikan bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah saat menjalankan usahanya.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image