Diharapkan Tingkatkan Kesadaran Warga Akan Peduli Lingkungan Bersih

Daftar Isi

OKI, Indometro.id-

Sepertinya gerak cepat dinas terkait, pihak desa dan kecamatan dalam menindaklanjuti keluhan warga dikarenakan sampah yang berserakan memang patut diacungi jempol. Pasalnya, begitu pihak media berkoordinasi dengan dinas terkait perihal sampah menumpuk di pinggir jalan di Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mereka bersama pihak desa dan kecamatan langsung bergegas melakukan pembersihan sampah tersebut.

“Kita mengucapkan terima kasih atas masukan dari rekan media online Indometro yang telah menyampaikan keluhan dari masyarakat setempat, tentang kebersihan di Kabupaten OKI, khususnya soal sampah yang ada di di pinggir jalan di Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran. Walau secara manual kami tetap berusaha secara maksimal untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat,” kata Kepala DLH Kabupaten OKI Aris Panani SP MSi melalui Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3, Heri Susanto 

Sementara itu, Yopi salah seorang warga Pedamaran memberikan apresiasi terhadap dinas terkait, pihak desa dan kecamatan yang tetap peduli serta begitu cepat tanggap terhadap masukan masyarakat.

“Saya salut, sebab begitu mendengar masukan adanya keluhan masyarakat tentang sampah yang disampaikan rekan media ke dinas terkait, selanjutnya dinas terkait langsung berkoordinasi bergerak tanggap dengan pihak desa dan kecamatan setempat, bersama sama meninjau kelokasi sekaligus membersihkan area sampah  ungkapnya. 

Posting Komentar



#
banner image