Golkar Cetak Generasi Milenial Sebagai Kader

Daftar Isi


Bondowoso, - indometro.id.

Sejumlah 179 anak anak muda Bondowoso mengikuti diklat kader Golkar milenial bonus menjadi ketua DPD Golkar Bondowoso sementara di Gedung BLK Bondowoso, sejak Sabtu (12/8/2023) hingga Minggu (13/8/2023). 


Mereka diberikan wawasan dari narasumber Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo dan Rektor Universitas Institut Teknologi Sains Mandala Jember Suwignjo Widagdo serta ketua PC Fatayat NU Bondowoso Hj Noer Diana Kholida. Serta Pranaya Yuda Mahardika, anggota DPRD Jatim. 


Kegiatan dibuka oleh anggota DPR RI Zulfikar Arse Sadikin sekaligus sebagai nara sumber. 

Ketua DPD Golkar Bondowoso Ady Kriesna mengatakan "kegiatan itu untuk menghapus citra negatif anggota DPR atau DPRD yang sebagian melakukan korupsi atau hoax serta citra negatif, Kami ingin mereka tahu persis perpolitikan di partai atau DPR DPRD, selama ini mereka disuguhi berita negatif tentang oknum anggota DPRD atau DPR yang suka korup dan lain-lain, " Katanya. 


Golkar Bondowoso juga ingin generasi muda bondowoso untuk aktif dalam pesta Demokrasi, Jangan sampai mereka Golput, "katanya.


Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris DPD Golkar Bondowoso Kukuh Rahardjo, "para generasi milenial di Bondowoso diberi tempat oleh Golkar Bondowoso, mereka daftar lewat online untuk ikut jadi peserta diklat, Alhamdulillah, jumlah nya mencapai 179 orang, mereka berumur minimal 17 tahun hingga 30 tahun, " terangnya 


Dan, kegiatan itu untuk membuka wawasan para generasi muda terkait perpolitikan di Indonesia. "Tidak semua anggota DPRD atau DPR melakukan hal negatif seperti korupsi dan hoax, " tambahnya.

 

Sementara itu, Gus Ubaid calon anggota DPR RI dari Golkar mengatakan ia diminta untuk membesarkan Golkar khusus nya di wilayah Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi yang merupakan Dapil nya. "Perintah Pak Luhut Binsar Panjaitan agar Golkar memenangi pemilihan umum 2024,'katanya.


(eko/AR).

Posting Komentar



#
banner image