Guntur Muchtar Di Percaya Jadi Ketua Pelaksana HUT PP Ke - 64

Daftar Isi

 












JJambi,indometro.id -

 MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi semakin menunjukkan tajinya. Hari ini sukses menggelar rapat pleno III yang berlangsung meriah di Aula lantai 2 gedung MPW, Jum'at (18/8/2023).


Rapat di buka langsung oleh Ketua MPW, Adri SH MH, turut hadir dalam rapat ini adalah para Waka, ketua bidang, wasekwil, dan anggota MPW Pemuda Pancasila. 











Ada hal yang menarik dalam rapat pleno III ini, yang mana ketua bidang olah raga MPW Haji AM Guntur Muchtar di percaya menjadi ketua Pelaksanaan HUT Pemuda Pancasila (PP) ke 64.


Kepercayaan dari pengurus MPW beserta peserta yang hadir dalam rapat pleno II terhadap Guntur Muchtar bukannya tanpa alasan. Guntur Muchtar di anggap mampu menjalankan tugas sebagai ketua pelaksana HUT ke 64 Pemuda Pancasila.


Selama ini Guntur Muchtar di nilai selalu berhasil setiap tugas ataupun pekerjaan yang di embannya. Sehingga  pengurus dan peserta rapat pleno III MPW Provinsi Jambi sepakat dan percaya tugas berat ketua pelaksanaan HUT PP ke 64 di berikan kepada Guntur Muchtar.













Sementara Guntur Muchtar saat awak media Indometro meminta tanggapannya setelah di beri kepercayaan untuk menjalankan menjadi Ketua Pelaksanaan HUT PP ke 64 mengatakan dirinya siap untuk menjalankan tugas berat itu.


"Inshaa Alloh saya siap menjalankan tugas dari ketua dan pengurus beserta anggota MPW yang telah mempercayakan kepada saya sebagai Ketua Pelaksanaan HUT PP ke 64.  Semua demi  kemajuan Pemuda Pancasila di Provinsi Jambi" ungkap Guntur Muchtar. (Heru Sragen)

Posting Komentar



#
banner image