Jumat Curhat di Bandar Utama, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi Berikan Bimbingan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Lewat giat Jumat Curhat di Lingkungan I Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP JH Panjaitan, S.Sos, SH, MH memberikan bimbingan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan, Jumat (11/8/2023).

Hadir dalam kegiatan, Iptu Aris Dharma Barus KBO Sat Narkoba, Lurah Bandar Utama Elmina Miranda, S.T., Aiptu Asman Sihotang Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan, Aipda Andi Syahputra personel Sat Narkoba, Brigadir Aditya E. Tama Sat Intelkam, Kepala Lingkungan I Kelurahan Bandar Utama dan masyarakat yang hadir berjumlah sekitar 15 orang. 

Lewat bimbingannya, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP John Harto Panjaitan, S.Sos, S.H., M.H mengatakan keamanan sangat dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Kami dari Polres Tebing Tinggi akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal keamanan. Saat ini kami terus berupaya untuk memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi karena narkoba merupakan salah satu pokok utama dari sumber kejahatan. 

Masyarakat, tuturnya, harus bekerjasama dengan Polisi untuk membersihkan narkoba agar kampung ini bebas dari narkoba dan selalu aman dan nyaman untuk beraktivitas. 

"Apabila kampung kita tidak terkontaminasi narkoba maka generasi muda akan terselamatkan, mari bersama-sama menjauhi narkoba sembari ciptakan rasa keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk  melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba," pungkasnya. 

Di tempat sama, Lurah Bandar Utama Elmina Miranda SE, berharap agar Polres Tebing Tinggi tetap memberikan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat dan memohon agar di beberapa titik dipasang spanduk anti narkoba. 

"Terima kasih kepada Polres Tebing Tinggi yang telah memberikan pemahaman kepada kami tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan kami berharap kita semua dapat berperan aktif dalam memberantas narkoba di kampung ini," tandas Lurah Elmina.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image