Kapolsek Dolok Merawan Hadiri Sosialisasi Pemahaman Pancasila dan Pencegahan Radikalisme

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi AKP S.Pinem bersama Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Aipda Tri o.S menghadiri kegiatan sosialisasi pemahaman Pancasila dan pencegahan radikalisme di Dusun 1 Kantor Desa Bahdamar Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (1/8/2023).

Kegiatan sosialisasi tentang pemahaman Pancasila dan pencegahan radikalisme tersebut dihadiri sejumlah perangkat dari 6 Desa, diantaranya Desa Bahdamar, Desa Mainu Tengah , Desa Korajim, Desa Pabatu ll , Desa Afd Vl Dolok Ilir dan Desa Afd Dolok Ilir.

Lewat sosialisasi itu, Kapolsek Dolok merawan AKP S.Pinem turut memberikan imbauan tentang pemahaman Pancasila dan pencegahan radikalisme  guna tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa.

Dalam hal ini, masyarakat mengucapkan terima kasih atas imbauan dan arahan yang disampaikan sehingga dapat mengerti tentang pemahaman Pancasila dan pencegahan radikalisme yang disampaikan untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Dolok Merawan, Danramil 14 Dolok Merawan, Kepala Desa Bahdamar, Kepala Desa Korajim, Kepala Desa Mainu Tengah, Kepala Desa Afd Vl Dolok Ilir, Kepala Desa Afd Dolok Ilir, Kepala Desa Pabatu.ll dan peserta sosialisasi.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image