Kapolsek Dolok Merawan Laksanakan Jumat Curhat di Wilayah Hukumnya

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi AKP S Pinem dan personel Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi melaksanakan Jumat Curhat di Warung Ibu Wati Dusun I Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat, Jumat (25/8/2023).

Personel yang turut dilibatkan antara lain, Aiptu Rudy Elman Simatupang selaku Kanit Shabara, dan Bhabinkamtibmas Aipda Tri o.S, Kapolsek Dolok Merawan mengimbau serta mengajak para warga masyarakat bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

"Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri, mari bersama sama mengimbau anak-anak kita untuk tidak melakukan aksi balapan liar dan melaksanakan aksi pawai agar situasi kamtibmas di wilayah aman dan baik serta menjauhi minum-minuman keras ataupun perjudian," ungkapnya.

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat jika mempunyai keluh kesah sampaikan kepada petugas agar dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat guna kamtibmas di wilayah semakin baik.

"Apabila ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas Bhabinkamtibmas kami di Polsek Dolok Merawan atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui Call Center Nomor 110 dan nomor WA 081260664044, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti serta merespon keluhan dari warga tersebut," sambungnya.

Pada kesempatan itu, warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisan yang telah mendatangi dan mendengarkan curhatan.

"Kami mengeluhkan tentang banyaknya anak anak remaja berkumpul pada malam hari di persimpangan jalan masuk Desa Dolok merawan menggunakan knalpot brong, selanjutnya melaksanakan patroli ke desa karena maraknya  pencurian dirumah dan begal seperti di Medan untuk menjaga siskamtibmas di desa serta  melaksanakan pengaturan lalu lintas pada pagi hari terhadap anak sekolah," ungkap masyarakat. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Kadus dan warga sekitar.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image