Kapolsek Dolok Merawan Terima Kunjungan Pelajar SD dan Mahasiswa Al-Hikmah

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi AKP Surianto Pinem, SH didampingi personel menerima kunjungan para pelajar SD Negeri 107467 Gunung Para dan mahasiswa Universitas Al-Hikmah yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Mako Polsek Dolok Merawan, Selasa (29/8/2023).

Kunjungan tersebut dipimpin Kepala Sekolah SD N 107467, Yayuk Azhari, S.Pdi dalam rangka menjalin kerjasama dalam aspek pendidikan, pendidik dan peserta didik.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Dolok Merawan menyampaikan imbauan dan motivasi kepada para pelajar agar tetap semangat dalam belajar.

"Hormat kepada guru dan orang tua supaya apa yang dicita citakan dapat tercapai dan perlu saya sampaikan juga bahwa Polri adalah sahabat anak." ungkapnya. 

Selanjutnya para pelajar beserta mahasiswa KKN didampingi personel Polsek Dolok Merawan dibawa kedalam ruangan Mako Polsek untuk pengenalan ruangan dan tugas serta fungsi kepolisian.

Menanggapi sambutan Polsek Dolok Merawan, Kepala Sekolah SDN.107467 mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan dalam giat kunjungan tersebut.

"Untuk kedepannya kerjasama antara kepolisian dengan siswa/i maupun Mahasiswa KKN tetap terjalin, Polri adalah sahabat pelajar dan bukan untuk ditakuti oleh pelajar," pungkasnya. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image