Kapolsek Padang Hilir Terima Keluhan Warga Saat Jumat Curhat di Jalan Abdul Hamid

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi AKP Sulem Sigalingging menerima setiap keluhan warga masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas saat memimpin kegiatan Jumat Curhat di Warung Kopi Pak Udir Jalan Abdul Hamid Lingkungan 3 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (11/8/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Padang Hilir bersama anggota mengimbau serta mengajak masyarakat bersama - sama menjaga kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik dengan maksud dan tujuan untuk mendekatkan diri atau bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat dengan menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat sembari memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segeralah hubungi Bhabinkamtibmas ataupun juga dapat menghubungi piket Call Center 110 Polres Tebing Tinggi," ungkap Kapolsek. 

Saat ini warga sangat meresahkan pencurian ubi kayu di ladang milik warga yang mana tindakan tersebut telah merugikan warga dan berharap agar pihak kepolisian dapat mengatasinya.

"Kami juga meresahkan seringnya anak remaja ngebut ngebutan saat berkendara di jalan raya dan melakukan balap liar serta semakin banyaknya pengguna narkoba di lingkungan, kami berharap agar peredaran narkoba ini dapat dibasmi karena sudah merusak akal sehat manusia," keluh warga. 

Menanggapi keluhan warga, Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi akan meningkatkan patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas dan meminta masyarakat manakala ada informasi terkait peredaran narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110.

Atas imbauan yang diberikan, warga menyampaikan testimoni ucapan terima kasih dan akan melaksanakan imbauan yang disampaikan Polres Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan, Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir Ipda Joni Zuardi, Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda M Hartono, Bripka Iwan Limbong, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan Tebing Tinggi. 



(AS/IY)




Posting Komentar



#
banner image