Kapolsek Padang Hulu Pimpin Pengamanan Ibadah Minggu Kasih di Gereja-gereja

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi AKP Bringin Jaya, S.H.,M.H. memimpin pelaksanaan pengamanan kegiatan ibadah minggu kasih di gereja gereja yang berada diwilayah hukum Polsek Padang Hulu, Minggu (27/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi dalam rangka pengamanan kebaktian minggu  dan melaksanakan dialog dua arah dengan pengurus serta jemaat gereja.

Selanjutnya memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan tujuan untuk menjalin hubungan  harmonis demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Padang Hulu.

Pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan di beberapa gereja seperti Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jalan SM.Raja, Gereja Pentakosta di Indonesia (GPDI) Jalan Gatot Subroto, dan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kota Baru.

Hadir dalam kegiatan dimaksud  KBO Sat Binmas Iptu Ganda Manulang, Kanit Regident Sat lantas Iptu Marolop Samosir, Kanit Reskrim Polsek Padang Hulu Ipda Robinsar Sitinjak, personel Polres Tebing Tinggi dan personel Polsek Padang Hulu.

Terpisah, Kasi Humas AKP Agus Arianto menerangkan bahwa kegiatan minggu kasih ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan kebaktian minggu bagi umat kristen.

"Selain itu juga dilakukan dialog dua arah dengan pengurus dan jemaat gereja serta memberikan pesan pesan kamtibmas", tuturnya.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image