Kapolsek Sipispis Audiensi ke GM D Ser 1 PTPN III Terkait Sarana Prasarana Pengendalian Kebakaran

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP Gunawan Efendi, SH melakukan audiensi kepada General Manager Distrik Serdang 1 PTPN III Kebun Gunung Pamela, Hadi Syahputra, Kamis (24/8/2023) di Kantor  D Ser 1 PTPN III pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sipispis AKP Gunawan Effendi SH melaksanakan audensi dan koordinasi dengan pihak perkebunan PTPN III Gunung Pamela  terkait sarana dan prasarana pengendalian kebakaran lahan yang dimiliki PTPN lll Kebun Gunung Pamela.

Usai saling berkoordinasi, ucapan terimakasih disampaikan pihak PTPN III Gunung Pamela atas situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis yang kondusif.

Dalam hal ini, pihak perkebunan PTPN III Gunung Pamela dan Gunung Para bersedia membantu menyiapkan tim serta peralatan pemadam kebakaran dalam upaya penanganan kebakaran lahan ataupun kebakaran yang terjadi di perumahan penduduk di lingkungan Kecamatan Sipispis.

Atas kegiatan itu, terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara Polsek Sipispis dengan pihak PTPN III Gunung Pamela.

Hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Sipispis Ipda Budianto Sinaga, Kanit Reskrim Ipda Alpan SH, GM D Ser I PTPN lll Kebun Gunung Pamela Hadi Syahputra, Manager PTPN lll Kebun Gunung Pamela Achmad Munawar Hasibuan S.P dan Kabid Keuangan PTPN III Gunung Pamela Kuller Siregar.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image