Kapolsek Tebing Tinggi Bagikan Buku kepada Warga Tebing Syahbandar

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Tebing TInggi AKP Saepullah. S. Sos dan para Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi membagikan buku kepada warga Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (25/8/2023).

Pembagian buku tersebut dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78 dengan tema “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara”.

Adapun buku yang dibagikan sebanyak 50 dengan jenis buku Cara Bercocok Tanam, Cara Berternak, buku Cerita Bahasa Indonesia, pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti, buku Berwiraswasta, cara menanam bunga, bacaan Cerita Rakyat, Cara Usaha Tanpa Modal, Cara membentuk keluarga yang baik dan buku cara Pembudidayaan Pangan.

Dijelaskan Kapolsek, kegiatan pendistribusian buku-buku kepada warga Desa Binjai ini dilaksanakan oleh Polri di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merupakan Program Kapolri dalam rangka HUT RI ke – 78 Tahun untuk membudayakan rajin membaca buku di kalangan generasi muda dengan tujuan mencerdaskan kehidupan bangsa menuju Indonesia Maju.


(AS/IY)


Posting Komentar



#
banner image