Kasat Binmas Imbau Karyawan Mini Market Selalu Bersinergi dengan Pihak Kepolisian

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan bersama dengan personel Sat Binmas, Bripka Handi Oky Manalu melaksanakan sambang dan penyuluhan kepada konsumen maupun karyawan mini market Alfamart yang berada di Jalan Deblod Sundoro Kota Tebing Tinggi, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan ini adalah dalam rangka memberikan imbauan dan sosialisasi kepada karyawan Alfamart dan warga agar selalu bekerja sama dan bersinergi dengan pihak kepolisian untuk mendukung serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka dapat menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi ke Nomor 110, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti serta merespons keluhan dari warga tersebut," papar Kasat Binmas. 

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas juga memberikan pesan kamtibmas pada karyawan Alfamart apabila ada menemukan orang yang mencurigakan melakukan tindak kriminal segera hubungi petugas.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image