Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Imbauan kepada Penumpang Kereta Api

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan bersama  dengan personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan imbauan kepada warga penumpang di Stasiun Kereta Api yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi dalam rangka menjaga situasi yang aman dan baik, Senin (21/8/2023).

Adapun imbauan yang disampaikan oleh Sat Binmas Polres Tebing Tinggi kepada warga yang hendak menggunakan jasa angkutan Kereta Api agar tidak lupa membawa barang bawaannya dan lebih berhati-hati saat naik dan turun dari kereta api serta jangan menggunakan barang berharga yang berlebihan yang dapat memancing tindak kejahatan.

Selanjutnya mengimbau kepada petugas keamanan Kereta Api (Polsuska) agar selalu memperhatikan keamanan para penumpang yang sedang naik ataupun turun dari Kereta Api yang berhenti di setiap stasiun dan agar mengingatkan para penumpang atas barang bawaannya serta  selalu memperhatikan keselamatan diri.

Selsin itu, Kasat Binmas Juga mengimbau apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana dan membutuhkan kehadiran Polri agar menghubungi  Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110.         

Turut hadir mendampingi Kasat Binmas diantaranya Kanit Bintipsos Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan dan Staf  Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu. 



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image