Kasi Propam Polres Tebing Tinggi bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Jumat Curhat

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kasi Propam Polres Tebing Tinggi AKP Jamintar Butarbutar bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Brigadir Iwan Limbong melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Warung Lontong Bu Liyem Jalan Asrama Lingkungan 1 Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (25/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan, Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Tebing Tinggi Iptu Bambang Irawan, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Bripka Julhendra Ramadhan, SH, Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Bripka Fadli M Situmorang, Sipropam Polres Tebing Tinggi Brigadir Anas Fauzi Saragih, SH.

Dalam kesempatan itu, Kasi Propam Polres Tebing Tinggi bersama dengan personel Polres Tebing Tinggi dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir melaksanakan Jumat Curhat dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat. Dirinya mengimbau dan mengajak para warga  agar bersama - sama bersinergi menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan tempat  tinggal masing masing.

"Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segeralah hubungi Bhabinkamtibmas dan atau pun masyarakat juga dapat menghubungi piket call Center 110 dan Wa Center Polres Tebing Tinggi 081260664044," ungkapnya. 

Lewat pertemuan curhat tersebut, masyarakat meminta kepada personel Polres Tebing Tinggi agar mengadakan patroli rutin di Jalan Asrama sampai dengan Jalan Deblot Sundoro Kota Tebing Tinggi dikarenakan banyak anak anak remaja nongkrong di atas jam 1 malam.

"Agar kiranya personel Polres Tebing Tinggi dapat membubarkannya," tutur masyarakat. 

Selsin itu, masyarakat sangat meresahkan semakin banyak terjadi pencurian di lingkungan dimana menurut warga tindak pidana pencurian tersebut sudah sangat merugikan mereka dan mengeluhkan tentang semakin banyaknya para pengguna narkoba di lingkungan mereka, masyarakat sangat berharap agar peredaran narkoba ini dapat dibasmi karena sudah merusak akal sehat manusia.

Atas imbauan yang disampaikan oleh Kasi Propam Polres Tebing Tinggi kepada masyarakat, atas hal ini masyarakat merasa puas dengan turut juga menyampaikan testimoni ucapan terima kasih dan akan melaksanakan imbauan yang disampaikan.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image