Memeriahkan HUT RI ke 78,Pekon Sinar Semendo Adu Bola

Daftar Isi

 

                         Team paguyuban vs pemuda

INDOMETRO.id Tanggamus - Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI kemerdekaan yang ke 78 Karang Taruna Pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus mengadakan lomba voli antar RW di lapangan voli RW 03.Selasa 16/08/2023.


Perlombaan voli antar RW juga di meriahkan pula oleh jajaran BHP,DKM Darussalam,Paguyuban TPU,POKTAN dan pemuda-pemudi Pekon Sinar Semendo,yang semua berjumlah ada 14 team voli.


                                          Team Olam A

Acara perlombaan di buka langsung oleh kepala Pekon Sinar Semendo Yulistina Heryanti S.pd dan di hadiri pula oleh Anggota DPRD Tanggamus Iskandar Junet.


Kepala Pekon Yulistina Heryanti S.pd merasa bangga kepada masyarakatnya yang sangat antusias mengikuti memeriahkan HUT RI ke 78 walaupun panas terik tapi tetap semangat.tuturnya".

                                       Team emak-emak

Mari kita sambut HUT kemerdekaan ini sememeriah mungkin namun kita tetap selalu ingat dan mengenang betapa berat nya perjuangan para pejuang-pejuang dulu yang mempertaruhkan harta,darah,jiwa dan raga.tegas nya !!.


Lanjutnya akan diadakan pula lomba gaple,catur dan perlombaan-perlombaan untuk anak-anak.Besok di lanjut karnaval seluruh pekon seKecamatan Talang Padang.tutupnya".

Posting Komentar



#
banner image