Memperingati HUT RI Ke -78 Tahun 2023 Forkopimda Plus Tanam Pohon Alpukat

Daftar Isi

 








Redelong (Aceh), indometro.id - 

Menyambut HUT RI Ke-78 Tahun Pemkab Bener Meriah melakukan kegiatan penanaman pohon yang merupakan agenda Pemkab Bener Meriah, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -78 Tahun 2023 yang berlokasi di Central PDAM Tirta Bengi, Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Jumat (4/8/2023)


Dalam agenda memperingati HUT RI Ke -78 Tahun 2023. Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang tergabung dalam forkopimda plus melaksanakan kegiatan penanaman pohon jenis alpukat.


Saat dikonfirmasi awakmedia ini melalui siaran tertulisnya, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan ini sebagai tindakan preventif dan preemtif dalam rangka menjaga kelestarian sumber daya terhadap setiap aktivitas yang mengancam kerusakan lingkungan, sumber daya laut, pesisir pantai dan pegunungan.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud perayaan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.  


Nanang mengatakan "Tumbuh-tumbuhan ini sangat penting bagi manusia dan lingkungan serta memberikan banyak sekali manfaat untuk kehidupan dan menjadi sumber daya yang penting bagi makhluk hidup." Pungkas Kapolres. 


Diharapkan dengan adanya kegiatan penanaman puhon tersebut kelak nantinya dapat menumbuhkan rasa cinta akan alam dan lingkungan dan menumbuhkan rasa nasionalisme dan hasil dari penanaman pohon alpukat tersebut dapat meningkatkan sentra ekonomi yang lebih baik.*||

Posting Komentar



#
banner image