Patroli Presisi Gencar Dilaksanakan Polres Tebing Tinggi di Wilayah Hukumnya

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Guna mencegah dan mengantisipasi pelaku begal, balap liar serta aksi curat, curas serta curanmor (3C) dan razia penginapan yang dijadikan tempat prostitusi, personel Polres Tebing Tinggi masih gencar melaksanakan patroli presisi pada Sabtu malam (26/8/2023) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi pukul 23.00 WIB.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Pawas AKP Jamintar Butarbutar bersama Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda Andi selaku Padal I dan Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Ipda Jongkas Manurung selaku Padal II serta personel  yang terlibat Sprint Tim Sus Patroli Presisi sebanyak 17 personel dengan menggunakan mobil dinas Sat Samapta, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi serta mobil dinas Polsek Rambutan. 

Lokasi kegiatan patroli presisi Polres Tebing Tinggi terdiri dari patroli di Jalan Imam Bonjol, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Yos Sudarso, Jalan Gunung Lauser, Jalan Setia Budi dan Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi.

Pada saat pelaksanaan patroli di Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi, tepatnya di Simpang Dolok ditemukan adanya sekelompok pemuda yang nongkrong namun sudah diberikan imbauan dan sudah dibubarkan.

"Patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang berakhir pada pukul 02.30 WIB," ungkap AKP Jamintar Butarbutar.

Tujuan patroli yang dilaksanakan oleh Polres Tebing Tinggi adalah dalam rangka mengantisipasi dan sekaligus melakukan penindakan apabila ditemukan adanya pelaku aksi balap liar yang meresahkan serta antisipasi begal dan kejahatan curat, curas dan curanmor (3C) di wilkum Polres Tebing Tinggi.



(AS/IY)




Posting Komentar



#
banner image