Pemdes dan Karang Taruna Lubuk Karet Gelar Malam Puncak Peringatan HUT RI Ke 78

Daftar Isi

Banyuasin, indometro.id- Memperingati dan turut memeriahkan HUT RI Ke 78 Pemerintah Desa (Pemdes) dan Karang Taruna Desa Lubuk Karet mengelar acara malam puncak kegiatan acara perlombaan yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Desa Lubuk karet. Sabtu (19/08/2023).

Ketua Pantia HUT RI Imam Al Arif didampingi Ketua Karang Taruna Desa Lubuk Karet Tungki Ari Wibowo, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga Acara demi acara lomba bisa dilakasanakan terutama kepada Pemdes Lubuk Karet yang mensport kegiatan ini.

Demikian juga apa yang disampaikan oleh kepala desa Lubuk Karet Ali Azwan, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan lomba, terutama bagi panitia, dan karang taruna serta seluruh masyarakat yang ada di desa Lubuk Karet.

“Alhamdulillah seluruh rangkain kegiatan telah terlaksana dengan sukses, dan tentunya saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini, baik itu donatur, panitia, karang taruna, perangkat desa, BPD, dan seluruh masyarakat yang ada di desa Lubuk Karet ini,’ ujarnya.


Hadir pada acara penutupan acara kegiatan memperingati HUT RI ke-78 ini antara lain, Kepala Desa Lubuk Karet Ali Azwan, Ketua Karang Taruna Tungki Ari Wibowo, SPd, Ketua Panitia Imam Al Arif, Bacaleg PAN Sunarto, Ketua BPD beserta dengan anggota, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ribuan masyarakat desa Lubuk Karet.

Posting Komentar



#
banner image