Pemdes Pambang Baru Sosialisasi Rembuk Stunting di Masyarakat Desa

Daftar Isi


Bantan, Indometro.id - 

Pemerintahan Desa (Pemdes) Pambang Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis laksanakan Sosialisasi Rembuk Stunting Kepada masyarakat desa yang dilaksanakan Balai Kegiatan Masyarakat Desa, selasa, (02/08/2023).

Kegiata Rembuk Stunting ini dihadiri oleh BPD Pambang Baru, Kepala UPT Puskesmas Pambang, Pendamping Desa, Korcam TPP Kemendesa Bapak Suryadi, PKK, Kader Stunting, Bidan Desa, RT/RW, Kader Posyandu, Kepala PAUD dan Tokoh Wanita.

Kapala Desa (Kades) Pambang Baru Edi Zakri dalam saat dihubungi jurnalis media ini mengatakan Kegiatan rembuk stunting desa merupakan kegiatan untuk mengetahui perkembangan, kemajuan penanganan stunting di desa Pambang baru," ungkapnya.

Untuk Desa Pambang Baru sendiri dari data petugas posyandu dan juga kader kesehatan Desa bahwa didesa Pambang baru dikondisi aman tidak ada warga yang tergolong stunting.

Lanjungnya lagi, Namun demikian kita dari Pemdes Pambang Baru dan juga kepala Pukesmas akan terus memantau serta melakukan pendamping mengidentifikasi masalah atau kendala dilapangan agar kedepan penanganan stunting di pambang baru bisa lebih baik lagi," ucap Kades.

Dan juga diksempatan itu juga kades menghimbau kapada warga agar selalu menjaga pola hidup sehat dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.**

Posting Komentar



#
banner image