Personel Gabungan Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Perintis Presisi

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Personel Sat Samapta dan personel gabungan Satfung Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli perintis presisi yang kembali digelar pada Senin malam (14/8/2023) pukul 20.00 WIB yang dipimpin Padal Ipda Tomson Simanjuntak selaku Kanit 2 Satreskrim dengan personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Aiptu Kadi, SH, Bripda M Aldi Ramadhan dan Bripda Satrio A Pranata.

Sebelum patroli dimulai, para personel mengikuti apel malam dan arahan Pawas serta Padal yang hendak melaksanakan kegiatan guna antisipasi guantibmas dan kejahatan jalanan ataupun begal.

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto bahwa personel melaksanakan pstroli di titik-titik rawan kemacetan antara lain, Jalan Yos Sudarso Simpang Beo, Jalan Sudirman Simpang Empat dan Simpang Dolok diakibatkan kendaraan yang menyeberang jalan dan parkir memakan badan jalan lalu petugas memberikan imbauan kepada pengemudi dan petugas parkir agar tidak memarkirka kendaraan di sembarangan tempat yang dapat mengakibatkan terganggunya pengguna jalan.

Selanjutnya melaksanakan kegiatan patroli dialogis di SPBU NO 14.206.183 Jalan S.M Raja Simpang Rambung, SPBU NO 14.206.189 Jalan Sutoyo, SPBU NO 14.206.1124 Jalan H.M Yamin, SPBU NO 14.206.160 Jalan Soekarno - Hatta Tambangan, SPBU NO 14.202.154 Jalan Gatot Subroto Kota Bayu, SPBU NO 14.206.162 Jalan Yos. Sudarso Simpang Beo dan SPBU NO 14.206.188 Jalan Yos Sudarso Kampung Lalang.

Selain itu petugas juga melaksanakan kegiatan patroli untuk Antisipasi 3 C, aksi premanisme dan geng motor di daerah rawan guantibmas, kejahatan jalanan dan begal di Wilkum Polres Tebing Tinggi.

"Situasi aman terkendali, setelah melaksanakan kegiatan patroli, personel melaksanakan on call di Polres Tebing Tinggi," tutup Kasi Humas. 


(AS/IY)









Posting Komentar



#
banner image