Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Presisi Pada Akhir Pekan di Wilayah Hukumnya

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam rangka pencegahan dan mengantisipasi pelaku begal, balap liar serta aksi curat, curas serta curanmor (3C), Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli presisi pada akjlhir pekan di Sabtu malam (12/8/2023) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi pukul 23.00 WIB.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi, S.H. serta diikuti Padal tim II Iptu Ridwan Silalahi, Padal tim I Ipda Tahi Samosir,  Padal tim tindak Ipda Benny Hutasoit serta personel yang terlibat Sprint Tim Sus Patroli Presisi sebanyak 22 orang dengan menggunakan mobil dinas Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Mengawali arahannya, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi menyampaikan kegiatan ini merupakan atensi dari pimpinan mari laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. 

"Kita wajib melakukan antisipasi balap liar yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dengan tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas, kita berharap di Kota Tebing Tinggi tidak ada lagi masyarakat yang menggunakan knalpot brong dan balap liar," paparnya. 

Adapun lokasi kegiatan Patroli Presisi Polres Tebing Tinggi dimulai dari Jalan Imam Bonjol, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Sudarso, Jalan lintas Desa Jambu dan Jalan Setia Budi Berohol. 
Pada saat pelaksanaan patroli di Wilkum Polres Tebing Tinggi tidak ada ditemukan adanya kelompok pemuda yang berkumpul untuk melakukan balap liar.

"Patroli Perintis Presisi Polres Tebing Tinggi dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang berakhir pada pukul 04.00 WIB," ungkap Kompol Yengki Deswandi. 

Tujuan kegiatan Patroli Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Tebing Tinggi adalah dalam rangka mengantisipasi dan sekaligus melakukan penindakan apabila ditemukan adanya pelaku aksi balap liar yang meresahkan serta antisipasi begal dan kejahatan curat, curas serta curanmor (3C) di wilkum Polres Tebing Tinggi.



(AS/IY)
















Posting Komentar



#
banner image