Polsek Dolok Merawan Damaikan Masalah Cekcok Mulut Berujung Pemukulan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi Bripka LK Sinulingga bersama 3 Pilar Desa Pabatu I melakukan perdamaian atas masalah cekcok mulut hingga berujung dengan aksi pemukulan, kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Pabatu I Kecamatan Dolok Merawanita Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (28/8/2023).

Melalui proses mediasi permasalahan tersebut, kedua pihak diundang ke kantor desa untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi antara Adi Kurniawan (36) warga Dusun 2 selaku pihak pertama dan Albert Rajagukguk (23) warga Dusun 1 Desa Pabatu I selaku pihak kedua.

Permasalahan berawal pada hari Minggu (27/8) sekira pukul 21.00 WIB di Dusun 1 Desa Pabatu I telah terjadi cekcok mulut antara pihak pertama  dengan pihak kedua sehingga terjadi pemukurang oleh pihak kedua kepada pihak pertama.

Bripka LK Sinulingga menjelaskan, setelah diberikan pemahaman dan pendekatan persuasif akhirnya kedua belah pihak dapat dimediasi dan dipertemukan di Kantor Desa Pabatu I.

"Kedua belah pihak sama-sama mengakui kesalahannya dan saling meminta maaf selanjutnya masing masing pihak sepakat berdamai dengan membuat surat kesepakatan bersama," tandasnya. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image