Polsek Dolok Merawan Distribusikan Buku kepada Anak-anak Sekolah Dasar

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Jajaran Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan pendistribusian buku kepada anak-anak Sekolah di SD Negeri 107467 Desa Gunung Para Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Jumat (25/8/2023).

Dalam kegiatan bertema Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dipimpin oleh Kapolsek Dolok Merawan AKP Surianto Pinem, SH. dan Waka Polsek Dolok Merawan Ipda TP. Damanik serta para Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan.

Adapun buku yang dibagikan sebanyak 20 buku dengan jenis buku antara lain, Buku Teks Pelajaran Cinta Al-Quraan dan Hadist, Buku Teks Pelajaran Aku Cinta Bahasa Arab, Buku Cerita Bahasa Inggris, Buku Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti, Buku Bacaan Asesmen Kompetensi Minimum ( AKM), Buku Tema Tik Terpadu Kurikulum, Buku Indahnya Kebersamaan dan Buku Teks Pelajaran Dunia Matematika.

Kegiatan pendistribusian buku-buku kepada anak-anak sekolah ini dilaksanakan oleh Polri diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merupakan program Kapolri dalam rangka HUT RI ke - 78 Tahun untuk membudayakan rajin membaca buku dikalangan generasi muda dengan tujuan mencerdaskan kehidupan bangsa menuju Indonesia Maju.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image