Polsek Padang Hilir Laksanakan Patroli Gereja dalam Ibadah Umat Kristiani

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Anggota Polsek Padang Hilir Polres 
Tebing Tinggi melaksanakan patroli di Gereja-gereja dalam ibadah umat Kristiani agar senantiasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah di seputar wilkum Polsek Padang Hilir, Minggu (13/8/2023).

Dengan menggunakan mobil dinas Polsek Padang Hilir, petugas yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya Aiptu Eddy S. Silalahi dan Aiptu M. Damanik di beberapa gereja yakni, GBKP Jalan Perjuangan, GBI Jalan Langsat,  Gereja Katolik Jalan Pahlawan,  GMI Jalan Gereja dan Gereja HKBP Jalan Kartini Kota Tebing Tinggi.

Patroli ini bertujuan meminimalisir dan mencegah terjadinya  tindak kejahatan, yang dapat mengganggu dan meresahkan warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah digereja diwilayah hukum Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi, mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor dan mencegah terjadinya aksi premanisme .

"Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan dan kriminalitas lainya serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif," pungkas Aiptu Eddy S Silalahi. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image