Polsek Sipispis Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Desa Buluh Duri

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Personel Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi kembali memberikan imbauan kamtibmas kepada warga saat melaksanakan patroli sambang di Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (29/8/2023).

Adapun personel Polsek Sipispis yang turut dilibatkan dalam kegiatan antara lain, Aipda Alfon Amir, Aipda B Nainggolan dan Bripka F Manik dengan melaksanakan patroli sambang untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga tersebut.

Selain melaksanakan patroli dan imbauan secara humanis di seputaran wilkum Polsek Sipispis, petugas juga melakukan monitoring situasi dan melaksanakan pengaturan arus lalin.

Hal- hal yang disampaikan petugas adalah kepada warga desa adalah untuk tetap saling menjaga situasi kamtibmas, apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau perangkat desa.

Selain daripada itu, petugas juga menyampaikan imbauan kepada warga saat mengendarai kendaraan agar mematuhi rambu rambu lalulintas dan melengkapi surat surat kendaraan serta tidak menggunakan knalpot brong.

Selanjutnya mengimbau kepada warga yang tinggal di bantaran sungai Bahbolon agar waspada dan berhati-hati apabila terjadi kenaikan debit air mengingat curah hujan tinggi.



(AS/IY)





Posting Komentar



#
banner image