Polsek Tebing Tinggi Gelar Jumat Curhat di Desa Binjai

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Jajaran Polsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi dipimpin Kapolsek Tebing Tinggi AKP Saepullah S.Sos, MH menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (11/8/2023).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Kanit Provost Polsek Tebing Tinggi Aiptu NJ Silalahi, Kanit Intelkam Polsek Tebing  Tinggi Aiptu T Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Bripka Nasrullah SH dan turut juga dihadiri Kepala Desa Binjai Tomi Harno, perangkat Desa Binjai  dan tokoh masyarakat Desa Binjai. 

Dalam giat Jumat Curhat ini, Kapolsek Tebing Tinggi bersama personel dan didampingi Kepala Desa Tomi Harno melakukan diskusi serta tanya jawab dengan para Perangkat Desa maupun Tokoh Masyarakat Desa Binjai tentang kondisi dan situasi yang terjadi saat ini baik terkait tentang Polri khususnya Polres Tebing Tinggi maupun tentang Sitkamtibmas secara umum dan permasalahan lainnya yang menjadi keresahan dan kendala warga masyarakat.

Adapun pokok permasalahan di Desa Binjai terkait permasalahan yang sedang viral yaitu pencurian dengan kekerasan (begal) yang sangat meresahkan dan tentang penyakit masyarakat berupa perjudian.

Menanggapi hal tersebut, Polsek Tebing Tinggi dalam hal ini sudah melakukan upaya patroli sampai ke perbatasan dan tempat-tempat rawan tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

"Kami mengimbau serta mengajak warga agar mengaktifkan pos kamling guna antisipasi terjadinya tindak pidana pada malam hari, apabila tidak ada keperluan mendesak agar untuk tidak keluar rumah pada malam hari dan untuk masalah perjudian, agar Kepala Dusun serta Bhabinkamtibmas untuk sering berpatroli dan imbau masyarakat di lingkungan tersebut," pinta  Kapolsek. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image