PT PIM Bagikan 450 Bendera Merah Putih di Kecamatan Dewantara

Daftar Isi



Aceh Utara, Indometro.id – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke- 78, PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) membagikan Bendera Merah Putih sebanyak 450 lembar kepada 18 desa binaan lingkungan perusahaan, serta Muspika Dewantara. 


Pembagian itu dilaksanakan oleh Vice President TJSL dan Humas, Zulhadi yang didampingi Stafnya Fitriani dan Nasruddin pada Rabu (16/8/2023) kemarin. Untuk Muspika, bendera merah putih  tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Dewantara, Adi Wirayuda Pratama.


“Pembagian bendera merah putih ini dalam rangka untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 sekaligus juga untuk meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat,” kata Zulhadi, Kamis (17/08/2023) . 


Zulhadi menyebutkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat agar dapat membangun kebersamaan di hari kemerdekaan. Ia juga  berharap agar momen peringatan HUT RI tahun ini diselenggarakan lebih meriah dari tahun sebelumnya agar seluruh masyarakat desa binaan lingkungan PT Pupuk Iskandar Muda juga bisa berpartisipasi dalam mengibarkan bendera merah putih. 


“PT Pupuk Iskandar Muda juga menghimbau masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih selama bulan Agustus 2023 di setiap rumah masyarakat juga di masjid dan meunasah gampong sekitar,” pungkas Zulhadi.[]

Posting Komentar



#
banner image