Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-78 di Balai Kota Dihadiri Forkopimda Tebing Tinggi

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia(RI) yang ke-78  tahun 2023 pemerintah Kota Tebing Tinggi menggelar rapat persiapan kegiatan yang berlangsung di Ruang Mawar Lantai III Gedung Balai Kota Tebing Tinggi, Selasa (8/8/2023).

Rapat tersebut langsung dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan Pemko Tebing Tinggi Bambang Sudaryono SH yang dihadiri sejumlah forkopimda, diantaranya, Kapolres Tebing Tinggi diwakili Kasubag Dal Ops Bag Ops Iptu Ridwan,S.Th, Dandim 0204 Deli Serdang diwakili Kapten B Lumbanraja, Dan Yon Brimob Den B diwakili AKP Yusup,S.H., M.H, Kalapas Tebing Tinggi diwakili Kasi Kamtib Febrianto Sirait dan instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya Asisten I Bambang menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan dalam rangka persiapan menyambut HUT RI yang ke 78 tahun 2023. Jadi di hari tersebut serangkaian acara akan dilaksanakan tentunya hal ini perlu kerjasama yang baik sehingga acara sukses.

"Kita berharap agar semua panitia yang hari ini di bentuk dapat bekerja secara maksimal demi terselenggaranya pelaksanaan perayaan HUT RI ke 77 pada 17 Agustus 2023 di Tebing Tinggi nanti,” katanya.

Adapun hasil rapat tersebut akan diadakan beberapa kegiatan dalam upacara antara lain, Apel Kehormatan dan Renungan Suci akan dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 16 Agustus 2023 Pukul 24.00 Wib di Taman Makam Bahagia Kota Tebing Tinggi yang bertindak sebagai Irup Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Czi. Yoga Febrianto,S.H.,M.Si.

Sementara dalam Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada hari Kamis Tanggal 17 Agustus  2023 Pukul 09.00 Wib di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi bertindak sebagai Irup adalah Pj. Walikota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani.,M.Si dilanjutkan dengan acara ramah tamah pada pukul 11.00 Wib di Rumah Dinas Walikota Tebing Tinggi.

Selanjutnya untuk Upacara Penurunan Bendera Pada Hari Kamis Tanggal 17 Agustus 2023 Pukul 16.30 Wib di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, bertindak sebagai Irup adalah Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L.J. Tampubolon., S.I.K.,M.K.P.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image