Sambangi Komunitas Juru Parkir, Kasat Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada komunitas juru parkir di Jalan Suprapto Kelurahan Badak Bejuang Kota Tebing Tinggi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Selasa (8/8/2023).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, KBO Sat Binmas Iptu GS Manullang, Kanit Bintibsos Aiptu Ronny B Siahaan dan personel Sat Binmas Brigadir M Fadhil dengan melaksanakan kegiatan program 4 Quick Wins Presisi  TW III 2023 tentang melakukan pendekatan/pembinaan terhadap masyarakat berbasis komunitas.

Lewat kesempatan tersebut, Kasat Binmas mengimbau kepada juru parkir agar merapikan kendaraan yang parkir sesuai dengan aturan serta tetap waspada untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm dan tetap menjaga kesehatan maupun keselamatan.

Selanjutnya mengimbau juru parkir agar selalu berlaku sopan santun dan tidak arogan kepada pemilik kendaraan serta selalu mengawasi apabila ada orang atau sekelompok orang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila. 

Selain itu juga mengimbau agar bersama-sama untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menghargai jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan dengan memasang bendera Merah Putih di halaman rumah.



(AS/IY)






Posting Komentar



#
banner image