Soleh Silviana Caleg Partai PDIP Berikan Santunan Yatim Piatu

Daftar Isi

 
Dokumentasi: Soleh Silviana, Caleg Dapil 2, dalam kegiatan santunan anak yatim piatu di Masjid Nurul Hidayah Kp. Jarakosta Desa Sukadanau Kecamatan Cikarangbarat Kabupaten Bekasi. 


Cikarangbarat,indometro.id 

 Soleh Silviana, Tokoh Pemuda desa Sukadanau yang juga akan tampil sebagai calon legislatif dari partai PDIP, memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Nurul Hidayah Kp. Jarakosta Rt.003/002 Desa Sukadanau Kec. Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Minggu (13/08/2023).


Hadir dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat H. Nasep dan H  Encep serta  Kadus Sopandi dari unsur Pemerintah Desa Sukadanau.


Pengusaha muda sukses yang bergerak di bidang ekspedisi ini, selain sosok nya yang bersahaja dan low profil juga memang memiliki jiwa sosial yang tinggi.


Pasalnya jauh sebelum dirinya ada niat mencalonkan diri sebagai calon legislatif, kegiatan santunan anak yatim piatu ini merupakan agenda rutin baginya dan keluarga besarnya sebagai wujud seorang muslim yang diberi kelebihan rezeki, untuk saling berbagi satu dengan lainnya.


"Alhamdulillah sejak dulu saya dan keluarga besar saya, selalu mengadakan kegiatan santunan kepada yatim piatu, dan sampai hari ini kami semua masih bisa secara rutin melaksanakan apa yang menjadi tugas sesama muslim," tutur Soleh Silviana.


"Tidak hanya itu, saya bersama pengurus Masjid Nurul Hidayah, selalu melakukan pendataan anak yatim piatu yang memang berhak menerima santunannya, sehingga saya bisa terus bersinergi dengan pengurus masjid dalam kegiatan ibadah lainnya." Kata Soleh.


"Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada semua, yang diberikan amanah harta, untuk selalu menyantuni anak yatim piatu," pungkasnya.


Soleh Silviana Calon Legislatif dari Partai PDIP, untuk daerah pemilihan 2 yang mencakup Kecamatan Cikarang Barat dan Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. (SR)

Posting Komentar



#
banner image