Terkait RS.H. Bakri, DPRD Sungai Penuh Bak Menepuk Air Di Dulang

Daftar Isi

 






SUNGAI PENUH, INDOMETRO.ID- Rumah Sakit (RS) H.Bakri, yang terletak di Desa Sungai Ning kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh, sampai saat ini di duga belum memiliki izin oprasional.


Belum adanya izin oprasional membuat RS.H.Bakri tidak memiliki  kegiatan yang jelas. Sementara anggaran di gelontorkan milyaran rupiah setiap tahun.


 Terkait RS. H. Bakri tersebut, anggota  DPRD Komisi I  Azhar Hamzah dari fraksi Partai Gerindra saat ada awak media meminta tanggapannya (13/8/2023) mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil Dinas Kesehatan untuk mempertanyakan izin RS. H.Bakri.


Pihak DPRD Kota Sungai penuh yang akan memanggil Dinas Kesehatan tersebut, salah seorang warga masyarakat Kota Sungai Penuh bernama Samura ikut angkat bicara. Samura menilai DPRD bak menepuk air di dulang, akan menampar muka DPRD itu sendiri. Karena DPRD Kota Sungai Penuh selama ini sudah tau RS.H.Bakri di duga belum memiliki izin kok mengajukan  anggaran di sahkan.


Lebih lanjut Samura mengatakan, harusnya DPRD sebelum mengesahkan anggaran untuk RS.H.Bakri  mempertanyakan terlebih dahulu kelengkapan izinnya, sehingga memudahkan oprasional.lanjut Samura.


Masih kata Samura, DPRD harusnya  bertanggung jawab atas pengesahan anggaran yang bermilyar milyar setiap tahunnya terhadap RS.H.Bakri, janganlah DPRD saat mau mengesahkan anggaran RS.H.Bakri cepat langsung ketok palu menyetujui, tapi sekarang mau jadi pahlawan kesiangan ingin memanggil Dinas Kesehatan mau mempertanyakan izin RS.H.Bakri. kok tidak malu ya. Katanya. (Heru Sragen).

Posting Komentar



#
banner image