AKP Santos Pardede Bersama Polsek Padang Hilir Ikuti Jumat Curhat di Tambangan Hulu

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

AKP Santos Pardede selaku Kasi Was Polres Tebing Tinggi bersama personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi menghadiri dan mengikuti kegiatan program Kapolri dalam Jumat Curhat di warung bakso Wak Halus Jalan Soekarno-Hatta Simpang Medan Lingkungan III Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (22/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan, diantaranya, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Haryadi Purba, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu Eddy Silalahi, Kanit Binmas Aiptu Boiman Silalahi dan Sat Reskrim Brigpol Rizaldi Tambunan.

Kasi Was AKP Santos Pardede mengarah maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, masyarakat meminta personel Polri untuk dapat melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang Medan Jalan Soekarno-Hatta guna antipasi kemacetan dan laka lantas serta menanyakan izin pembuatan Polisi tidur sebagai antisipasi pengendara yang melaju kencang dan dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

"Hingga kini situasi di lingkungan 3 masih aman dan kondusif," ungkap warga. 

Menanggapi apa yang disampaikan masyarakat, Kasi Was Polres Tebing Tinggi berterimakasih untuk masukan dari warga dan akan meneruskan kepada Pimpinan untuk nantinya dibuatkan Sprint anggota Polri dalam pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta Simpang Medan sebagai antipasi kemacetan lalu lintas dan laka lantas.

Ia menjelaskan, bahwa sebagai pemahaman seyogyanya untuk pembuatan Polisi tidur dijalan umum harus ada izin dari pihak berwenang namun nantinya akan dibantu usul oleh Polri untuk menyurati atau bekerjasama kepada pihak terkait dengan keluhan masyarakat akan keselamatan berlalulintas.

"Terima kasih untuk situasi yang kondusif semoga tetap dipertahankan," tandasnya. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image