Anggaran Dinas Pangan Kabupaten Aceh Tenggara tahun 2022 -2023 di Pertanyakan

Daftar Isi



Aceh Tenggara, Indometro.id-
Anggaran dinas ketahanan pangan kabupaten Aceh tenggara tahun 2022 -2023 baik yang sudah selesai maupun yang sedang berjalan di pertanyakan yang bersumber dari dana APBN , APBA, APBK, antara lain DAK, DOKA dan DAU.







Sebut ketua lembaga LP -TIPIKOR Nusantara ke media ini, katanya sudah beberapa hari dirinya mendatangi kantor ketahanan pangan namun sampai di terbitkan berita ini belum juga berjumpa sama kepala kadisnya Fitriaty.S.S. T.P.


"Dana ketahanan pangan dan pertanian tahun 2022 dan 2023 mencapai 500 juta lebih yang bersumber dari dan DAK non fisik kemana peruntukannya


Pengisian lumbung masyarakat yang bersumber dari dana DOKA, dan beberapa subsidi Pasar murah dan ongkos angkut beberapa kebutuhan pangan yang bersumber dari dan DAU tahu 2023, serta pembangunan lantai jemur serta pengadaan mesin rice Milling tahun 2022- 2023,


Sebab lantai jemur ada di programkan di dinas pertanian, yang mana milik dinas pertanian dan yang mana milik dinas ketahanan pangan agara.


Pengisian lumbung pangan masyarakat jenis gabah ke lumbung masyarakat yang mana  bersumber dari DAK 2022-2023. di perkirakan ratusan juta rupiah.


Di tempat yang sama ketua prom serumpun Aceh Indonesia M. Jenen.SE. megukapkan kepada media ini, agar dana yang bersumber dari APBN ,APBA maupun APBK agar teranseparan peruntukannya demi kemajuan daerah ke arah lebih baik, jangan di tutup tutupi sebab uang negara satu rupiah pun wajib di pertanggung jawabkan . Tegasnya.





Posting Komentar



#
banner image