Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Hadiri Wirid Akbar di Desa Sibulan

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Sebagai upaya menjaga kemitraan antara polisi  dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Bripka Muhammad Dani menghadiri dan mengikuti kegiatan wirid akbar Dusun I Desa Sibulan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai dengan menghadirkan penceramah Ustad. Drs. H. M. Ghazali Saragih, Sabtu (30/9/2023).

Lewat kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan Wirid Akbar yang dilaksanakan oleh Majelis Ta'lim Muslimah Dambaan Desa Sibulan dengan turut dihadiri oleh Asisten III Sekdakab Serdang Bedagai Ir. H. Kaharuddin MM, pengurus pengajian Majelis Ta'lim Muslimah Dambaan Serdang Bedagai, Camat Tebing Syahbandar Alfian Purba SE.MM, Ka KUA Kecamatan Tebing Syahbandar Hidayatullah S. Pd, Ketua MUI Tebing Syahbandar Ashari dan masyarakat sekitar. 

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka  meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Esa dan menjalin silaturahmi kamtibmas upaya tercipta situasi harkamtibmas serta merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menjaga kemitraan dan menjaga stabilitas harkamtibmas yang aman dan kondusif.



(AS/IY)



Posting Komentar



#
banner image