Kapolres Tebing Tinggi Berikan Imbauan kepada Warga saat Jumat Curhat di Bandarsono

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon yang diwakilkan oleh Kanit Paminal Sipropam Polres Tebing Tinggi Ipda R Pitua Damanik bersama personel Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hulu memberikan imbauan kepada warga saat melaksanakan Jumat Curhat di rumah Ibu Manop yang berada di Jalan Mandailing Lingkungan IV Kelurahan Bandarsono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Jumat (22/9/2023).

Adapun personel yang turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan, Kanit 3 Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Aiptu Erick Reza Alamsyah, Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Aiptu Mhd Nurmansyah dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aiptu Adi Kuswono. 

Pada kesempatan itu Kapolres melalui Kanit Paminal mengimbau serta mengajak para warga masyarakat bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

"Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri, mari bersama sama mengimbau anak-anak kita untuk tidak melakukan aksi balapan liar dan melaksanakan aksi pawai agar situasi kamtibmas di wilayah aman dan baik serta menjauhi minum-minuman keras ataupun perjudian," ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan masyarakat jika mempunyai keluh kesah sampaikan kepada petugas agar dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat guna kamtibmas di wilayah semakin baik.

"Apabila ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas Bhabinkamtibmas kami di Polsek Padang Hulu atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui Call Center Nomor 110 dan nomor WA 081260664044, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti serta merespon keluhan dari warga tersebut," tandasnya.

Menanggapi apa yang disampaikan, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisan yang mendatangi kami, yang akan mendengarkan curhatan kami.

Masyarakat meminta agar pihak kepolisian dan pihak kelurahan agar memberikan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat terkhusus kepada anak remaja. 

"Kami mengeluhkan saat ini meningkatnya pencurian ringan dan kami meminta kepada kepolisian agar memberantas narkoba, dikarenakan narkoba merupakan bibit dari semua kejahatan," pungkas masyarakat. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Lurah Bandarsono Abdussalam SH, para Kepling se-kelurahan Bandarsono, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar.



(AS/IY)




Posting Komentar



#
banner image