Kasat Binmas Berikan Imbauan kepada Petugas Polsuspas LP Kelas II B Tebing Tinggi

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan bersama dengan personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan imbauan kepada petugas Polsuspas LP Kelas II B Tebing Tinggi yang berada di Jalan Pusara Pejuang, Kota Tebing Tinggi dalam rangka menjaga situasi yang aman dan baik, Selasa (26/9/2023).

Adapun imbauan yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi adalah mengajak kepada petugas Polsuspas saling bersinergi untuk pemeliharaan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan kerja /dan terhadap napi di lapas.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka sinergitas antara Polsuspas Lapas Kelas II B dan kepolisian ini dapat terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Kasat Binmas. 

Di akhir kegiatan Kasat Binmas Juga menginformasikan bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada para petugas Polsuspas  apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana lainya dan  dapat juga menghubungi pihak kepolisian ke Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110.

Turut hadir mendampingi Kasat Binmas diantaranya, Kanit Binkamsa Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Satria Putra dan Kanit Bintipsos Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan.



(AS/IY)


Posting Komentar



#
banner image