Mengenang Junjungan Umat Muslim, Maulid Nabi Akbar Muhammad Saw 1445 H

Daftar Isi

Indometro.id Tanggamus -- Giat masyarakat Pekon Sinar Semendo menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H,di masjid Darussalam Pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.Rabu 27/09/2023.


Dalam acara di hadiri Kepala Pekon Sinar Semendo Yulistina Heryanti S.pd,Ustadz KH Ali Fahmi (penceramah),Serka Nazuardi (Bhabinsa), perwakilan Kecamatan,tokoh agama, tokoh adat,jajaran pemerintah Pekon,dan lapisan masyarakat.

Sambutan di awali dari ketua Tak'mir masjid Ustadz Munggali Halidi.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepemerintahan Pekon dan lapisan masyarakat atas kerjasama dan partisipasi nya terlaksananya acara Maulid Nabi ini"ucapnya.


Dalam sambutan Yulistina Heryanti S.pd (kakon) mensosialisasikan beberapa program Nasional salah satunya Oven Defecasion Free (ODF) menciptakan masyarakat bersih dan sehat.

"Di pekon Sinar Semendo Alhamdulillah program(OFD) sudah berjalan,dan saat ini masih tersisah 18 warga yang belum menerima manfaat, Yulistina Heryanti S.pd menargetkan(ODF)di tahun depan sudah selesai semua.pungkasnya".

Tema tausiyah KH Ali Fahmi memberikan siraman rohani kepada jamaah tentang suri tauladan nabi Muhammad Saw,yang seyogyanya kita contoh sebagai umatnya"semoga kita semua muslimin dan muslimat selalu dalam lindungan Allah SWT,dan mendapatkan safa'at nabi Muhammad Saw di akhirat kelak"tutupnya.

dan acara di tutup dengan doa dan sholawatan bersama dan di iringi group marawis pekon sinar semendo.

Posting Komentar



#
banner image