Orang Tua Kades Buluh Duri Meninggal Dunia, Wakapolsek Sipispis Melayat ke Rumah Duka

Daftar Isi



Tebing Tinggi,Indometro.id -

Mendengar kabar orang tua dari Kepala Desa Buluh Duri Dewi Yanthi Purba membuat personel Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi turut berbelasungkawa dengan melayat ke rumah duka yang dipimpin Wakapolsek Sipispis Ipda Budianto Sinaga, Senin (25/9/2023) di Desa Silaupadang Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai. 

Pada kesempatan itu, Wakapolsek Ipda Budianto Sinaga turut didampingi personel Polsek Sipispis diantaranya, Kanit Intel Aiptu YK Situmorang, Kanit Samapta Aipda Alfon Amir,  Bhabinkamtibmas Aipda B Nainggolan dan Bripka M Situmorang. 

Jajaran Polsek Sipispis tersebut melayat ke rumah duka meninggalnya H. M Aben Purba selaku orang tua dari ibu Dewi Yanthi Kades Buluh Duri di Desa Silau Padang, lewat kesempatan tersebut, Wakapolsek Sipispis turut menyampaikan kata kata dukacita dan berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah selalu.

Seperti diketahui, Amarhum tutup usia pada 77 tahun di RS. Siloam Medan pada hari Senin pukul 04.53 WIB karena sakit dan sudah tua.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image