Penutupan Final Sepak Bola KNPI Mubar Cup II Tahun 2023, Ketua KNPI Mubar Taufan Ucapkan Banyak Terima Kasi

Daftar Isi

Ketgam: Ketua KNPI Mubar Taufan Saat Meneri Sambutan 




Laworo.,  indometro. id -  Sekertaris daerah Kabupaten Muna Barat menutup turnamen Clup II KNPI Mubar Tahun 2023  di Lapangan Wamelai,  Desa Wamelai, Kecamatan Lawa, Kabupten Muna Barat ( Mubar), Selasa, (25/9/2023) sore ini.  

Ketua DPD KNPI Kabupaten Muna Barat Taufan mengatakan dengan terlaksanannya kegiatan Clup II KNPI Mubar ini dapat terlaksana dengan baik selama kegiatan berjalan selama kurang lebih satu bulan", ungkap Ketua KNPI Mubar Taufan. Selasa, (25/9/2023). 

"Kami dari KNPI Mubar mengucapkan banyak Terima kasi  atas kerja sama masyarakat dan paniti pelaksana kegiatan kegiatan Clup II ini sehingga dapat terlaksana dengan baik", ucap Taufan dalam sambutannya. 

Kompetisi sepak bola  tahun ini diikuti oleh 21  klub. Usai pemberian piala kepada para juara, Ketua KNPI Mubar mengatakan, bahwa ajang ini sekaligus pembibitan para pesepak bola. 

"Jadi mereka yang ikut turnamen ini diharapkan juga memiliki talenta yang bagus. Untuk nantinya bisa masuk di klub - klub sepakbola ternama yang ada di wilayah Sultra maupun internasional  dan kita dorong untuk bisa ikut di kompetisi bergengsi," ungkap Ketua KNPI Mubar Taufan. 

Lanjut Ketua KNPI Kabupaten Mubar, Taufan mengatakan kegiatan open turnamen Cup II KNPI ini adalah wujud dari peran para pembina kepada pemuda olahraga, untuk kegiatan ini total hadiah Rp 50 juta rupiah yang bersumber dari dana hibah dari Pemkab Mubar.

“Alhamdulillah dan rasa terimakasih atas teman pengurus dan teman-teman panitia yang bahu membahu selama kegiatan berjalan sampai dengan suksesnya acara  puncak hari ini,” ujarnya.

Ia sangat berterimakasih pada pihak TNI-POLRI yang selalu mengawal jalanya open turnamen dari babak pengisian sampai selesai.

“Sangat terimakasih pada pemda mubar atas support kepada KNPI sehingga semua program yang kami laksanakan alhamdulilah kegiatan yang kami lakukan berjalan dengan baik berkat bantuan dari pemerintah,” tandasnya. (Amsir) 








Posting Komentar



#
banner image