Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Para Ibu-ibu Ikuti Lomba Gerak Jalan Muslimah di Sipispis

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -


Sebanyak ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok Majelis Taqlim menjadi peserta gerak jalan muslimah beregu yang diselenggarakan dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, kegiatan berlangsung di sepanjang Jalan Besar Desa Marjanji Kecamatan  Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (28/9/2023).

Selain mengawal kegiatan lomba gerak jalan Muslimah Beregu, jajaran Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi juga melakukan pengamanan dalam Lomba Baca Sholawat oleh Majelis Taqlim Aljamiyatul Hasanah Desa Marjanji Kecamatan  Sipispis dalam rangka memperingati hari besar keagamaan tersebut. 

Kegiatan pengawalan dan pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Sipispis AKP Gunawan Effendi SH yang diikuti Kanit Samapta Aipda Alfon Amir, Bhabinkamtibmas Aipda Dedi S Saragih, Aipda BH Nainggolan, Bripka Agus Susianto, Brigadir M Ayub Damanik dan SPK Bripka Feris Manik.

Menurut Kapolsek Sipispis AKP Gunawan Effendi, hasil yang dicapai dalam kegiatan ini adalah demi terciptanya kamtibcar lalu lintas dalam pelaksanakan lomba gerak jalan Muslimah Beregu di Jalan Besar Desa Marjanji.

"Masyarakat sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu pengaturan lalu lintas dalam kegiatan masyarakat, hingga acara berakhir berlangsung dengan aman dan kondusif," tandas AKP Gunawan Effendi. 


(AS/IY)


Posting Komentar



#
banner image