Sipranus Habur Menepis Atas Opini Liar Yang Bersifat Tuduhan Sesat

Daftar Isi

 


Manggarai Timur Indometro id. Sipranus Habur menepis atas opini liar yang bersifat sesat yang menyatakan bahwa pecah kongsi antara 01 dan 02 pada Pilkada 2024 merupakan karena ketidakadilan atau karena pembagian harta yang tidak seimbang. 

Ketika di hubungi wartawan Indometro id pada selasa (19/9/2023), Siprianus Habur menyatakan bahwa boleh-boleh saja itu hak dan kebebasan pers namun ia menilai tidak menutupi kemungkinan itu merupakan ada suatu kepentingan yang tersembunyi. ungkapnya.

Sapaan akrab Sipri Habur menilai sangat di sayangkan terhadap orang-orang yang memberikan kegaduhan di tengah publik namun tuduhan itu ia serahkan kepada masyarakat yang sebagai pemegang kedaulatan tertinggi.

"sebagai negara yang kita anut Demokrasi ini kita serahkan kepada masyarakat yang memegang kedaulatan tertinggi tentu ini merupakan suatu dorongan agar kita bertambah semangat untuk memperjuangkan hak-hak rakyat" Ungkapnya.

Dia berharap agar masyarakat tetap tenang dan santai karena tensi-tensi politik hari ini sudah ramai walaupun dari KPU  belum ada ketetapan calon namun ia berharap agar pilkada yang akan berlangsung di tahun yang akan datang ini berjalan aman dan damai.

"Pemilihan umum hanya terjadi satu kali namun hubungan kekeluargaan bersifat kekal artinya selamanya, tidak boleh baku musuh antar sesama anak bangsa apalagi antar saudara dan keluarga" tambahnya.


Posting Komentar



#
banner image