Kondisi Jalan Semadam Aceh Tenggara Rusak Parah,Belum Ada Perbaikan Dari Dinas Terkait

Daftar Isi



Aceh Tenggara Indometro.id-

 Warga Kecamatan Semadam Aceh Tenggara mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah hingga kini tak kunjung diperbaiki dari dinas terkait. "Kurang lebih sudah 10 tahun jalan ini tidak pernah diaspal, padahal kondisinya sudah rusak parah," kata salah seorang tokoh masyarakat tempat, Khairul Tarigan kepada media Indometro. id, 28/9/2023.






Menurut Khairul, sudah semestinya pemerintah daerah setempat peka terhadap kondisi jalan rusak tersebut . Sebab, akses jalan itu sangat dibutuhkan warga karena merupakan akses utama yang digunakan baik untuk anak-anak ke sekolah dan  aktivitas perekenomian warga setempat, warga yang melintas dari kecamatan seberang khususnya kecamatan Tanoh alas Babul Rahmah menuju kecamatan Semadam.




Kondisi Jalan di Lembah Sabil Abdya Rusak Parah Khairul mengaku, pihaknya sudah beberapa kali mengusulkan perbaikan jalan tersebut melalui Musrembang kecamatan, tetapi fakta di lapangan tidak diprioritaskan. "Rusaknya jalan itu membuat masyarakat harus beberapa kali melakukan gotong royong penimbunan jalan yang rusak ini,” sebutnya.  Karena itu, masyarakat Semadam berharap di masa kepemimpinan Pj Bupati Syakir, mereka bisa menikmati akses jalan yang mulus khususnya di jalan Semadam Engkeran Dua. "Karena jalan ini sangat penting bagi masyarakat setempat.



Penulis (Saidul)

Posting Komentar



#
banner image