HUT TNI ke-78, Jajaran Polres Tebing Tinggi Berkunjung ke Pos TNI AL di Bandar Khalipah

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke -78 tahun, jajaran Polres Tebing Tinggi dipimpin Kabag SDM Kompol Zulham yang mewakili Kapolres Tebing Tinggi berkunjung ke Pos TNI AL Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai dengan tujuan untuk mempererat hubungan sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, Kamis (5/10/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan, Kapolsek Bandar Khalipah Kompol A Yani Siregar, Kasikum Polres Tebing Tinggi AKP Wakin Silitonga, Kanit Reskrim Polsek Bandar Khalipah Ipda SAC Siagian, Ps  Kanit Binmas Polsek Bandar Khalipah Aiptu Budi Ilham, Ps Kanit Intelkam Polsek Bandar Khalipah Aipda KRH Pardede, personel Polres Tebing Tinggi dan Polsek Bandar Khalipah.

Pada kegiatan kunjungan rombongan Kabag SDM Polres Tebing Tinggi ke Mako Pos TNI AL diterima langsung oleh personel pos yakni Serda Aryadi dan Prada Andy. Selanjutnya Kabag SDM Polres Tebing Tinggi  menyampaikan pesan pesan dari Kapolres Tebing Tinggi yang memgucapkan Dirgahayu buat TNI yang ke 78 tahun, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional.

"Kami harapkan masyarakat melihat dan mengetahui bahwa TNI bersama Polri akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan NKRI. Dengan seiring bertambahnya usia yang ke 78 tahun, kedekatan dan sinergitas bersama Polri terus berjalan. Kami akan selalu menguatkan satu dengan lainnya dan TNI akan semakin profesional dan dicintai rakyat," pungkas Kabag SDM.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image