Pembuatan Jalan di TMMD Reg ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara Sudah Pada Tahap Pengerasan

Daftar Isi

 



Aceh Utara, Indometro.id - Memasuki hari ke-15 pelaksanaan program  TMMD Reguler ke-118 Kodim 0103/Aceh Utara tahun 2023, di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara sudah sampai berlangsung tahap pengerasan badan jalan. Pelaksanaan itu menyasar ke  pengerjaan fisik utama, yakni Pembuatan Jalan Sepanjang 4.158 Meter, sebagi penghubung dua desa Jum'at (06/10/2023). 


"Saat ini pekerjaan pembangunan fisik utama pada Program TMMD Reg Ke 118, Kodim 0103/Aceh Utara, yakni pembuatan jalan Penghubung dua desa, Dari Gampong Teupin Reusep Menuju Gampong Lancok, Kecamatan Sawang, terus di laksanakan dan sudah berlangsung tahap Pengerasan", kata Kapten czi teguh suwantoro", Koordinator Pembangunan jalan pada Program TMMD. 


Kapten Teguh menambahkan, pihaknya terus kebut pembangunan jalan ini, agar proses program TMMD di desa Teupin Reusep, dan desa Lancok, Kecamatan Sawang, selesai sesuai target yang di tentukan. Sehingga, masyarakat dapat dengan segera merasakan manfaatnya. 


Kejar target sasaran fisik utama pada TMMD Reg ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara, pembukan jalan sudah pada tahap pengerasan, diDusun Alue Seumate, Gampong Lancok Kecamatan Sawang, Aceh Utara, dengan melibatkan 4 alat berat, seperti excavator 1 unit, buldozer 1 unit, greder 1 unit, dan compack 1 unit, pengerjaan mencapai 600 meter dari titik 0 di desa Teupin Reusep. 


"Ini terhitung hari ke-15, program TMMD Reg ke 118, Kecamatan Sawang, kita dari satgas TMMD sudah menimbun dan melakukan pengerasan pada badan jalan sejauh 600 meter dengan lebar 8 meter, dan sudah berada di dusun Alue Seumate, desa Lancok, dari titik 0,di desa Teupin Reusep", Jelas Kapten Teguh. 



Kapten Teguh berharap, semua proses pengerjaan berjalan degan baik dan lancar. Ia berharap juga dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Mudah-mudahan semua pekerjaan dapat berjalan lancar dan dapat kami selesaikan tepat waktu," pungkasnya.

Posting Komentar



#
banner image